Pertanyaan pada Avail FC Bio Sanitary Pad

1. Bolehkah Avail FC Bio Sanitary Pad dipercaya?
Ya. Avail FC Bio Sanitary Pad memang aman untuk dipakai. Karena di buat dari 17 jenis ramuan herbal asli yang istimewa dan mempunyai Ijin Beredar Produk dari Depkes RI.

2. Bolehkah wanita yang sedang hamil menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad?
Keadaan setiap wanita yang sedang hamil pastinya berbeda, jadi untuk wanita hamil tidak disarankan menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad.

3. Haid saya baru berakhir, tetapi kenapa cairan merah tua muncul setelah menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad, apakah haid saya datang lagi?
Avail FC Bio Sanitary Pad membantu membuangkan darah haid yang tertinggal dalam rahim, jadi muncul cairan merah tua. Ini adalah fenomena yang sehat.

4. Kenapa saya perlu meneruskan penggunaan Avail FC Bio Sanitary Pad walaupun saya tidak merasakan apa-apa?
Mereka yang sehat memang tidak merasakan reaksinya. Avail FC Bio Sanitary Pad adalah pembalut wanita yang berkualitas, bahan mentahnya terbuat dari 100% kapas, tidak mengandung fluoresen, zat berklorin, dioksin dan bahan karsinogen berbahaya lainnya. Ia bermanfaat bagi penggunaan jangka panjang karena ia membantu mencegah terjangkitnya kuman penyakit, membasmi kuman, menghilangkan rasa bau, mencegah rasa gatal dan memberi rasa dingin ketika dipakai.

5. Apa kelebihan Avail FC Bio Sanitary Pad kepada mereka yang bermasalah senggugut?
Menurut pendapat orang-orang yang telah memakai Avail FC Bio Sanitary Pad, mereka yang bermasalah senggugut, menggunakan FC pantiliner selama 24 jam, seharusnya diganti setiap 3-4 lembar pantiliner setiap harinya. Semua masalah senggugut atau sakit di bagian belakang akan hilang setelah 1 bulan pemakaian. Akan tetapi setiap wanita mempunyai tahap kesehatan dan masalah senggugut yang berbeda, jadi tempo masa pemulihannya adalah tergantung dari setiap individu.
Posted by blogserba handphones On 5:43 AM
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Blogger news

    Blogroll

    About